Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
header
  • Current
  • Archives
  • Search
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 20 No. 1 (2024): JBK-Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan

Vol. 20 No. 1 (2024): JBK-Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan

					View Vol. 20 No. 1 (2024): JBK-Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan
DOI: https://doi.org/10.31940/jbk.v20i1
Published: 16-04-2024

Articles

  • Analisis Hubungan antara Kepemimpinan Kewirausahaan, Transformasi Digital, dan Kinerja UMKM

    Muhammad Rifai Siregar, Putri Bunga Meiliana Daulay
    1-6
    • Download Artikel (Bahasa Indonesia)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Atmosfir Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen

    Dian Retno Intan, Litna Nurjannah Ginting, Khairul Fahmi Purba, Rahmad Suryanto Pirngadi
    7-15
    • Download Artikel (Bahasa Indonesia)
  • Pemodelan Kanvas Preposisi Nilai Produk Minuman Fungsional untuk segmen konsumen generasi Z dan Y

    Adila Sosianika, Rafiati Kania, Fatya Alty Amalia
    16-27
    • Download Artikel (Bahasa Indonesia)
  • Dampak Nilai Personal dan Pertimbangan Konsekuensi Masa Depan Terhadap Intensi Sustainable Entrepreneurship dalam Komunitas Muslim

    Fajar Andrian Sutisna, Febrina Putri Salma, Amalia Zhalzabilla
    28-39
    • Download Artikel (Bahasa Indonesia)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Terios Melalui Kepuasan Pelanggan

    Raihan Rasyid Amir, Sonny Taufan
    40-47
    • Download Artikel (Bahasa Indonesia)
  • Pendekatan Kualitatif Pengendalian Risiko Operasional pada Sistem Pembayaran Digital Usaha Kecil dan Menengah di Kabupaten Badung

    Inggrid,T.M, Ni Nyoman Aryaningsih, I Made Bagiada
    48-57
    • Download Artikel (Bahasa Indonesia)

sidebar

QUICK MENU

Editorial Team

Reviewer

Focus and Scope

Publication Ethics

Author Guidelines

Peer-Review Process

Copyright Notice

Article Publication Charge

Open-Acces Policy

Plagiarism Policy

Archiving

Visitors Statistics

Contact


International Standard Serial Number

e-ISSN: 2580-5614

p-ISSN: 0216-9843

Article Template

Template JBK

Download Template

Indexed By:

Google Scholar

SINTA 3

GARUDA

DOAJ

Dimensions

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
Most Accessed
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Atmosfir Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen
    1276
  • Implikasi Hukum Bisnis Terhadap Praktik Etika Bisnis Di Indonesia
    1239
  • Pemanfaatan Platform Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Akun @kolakcampurkolaku)
    689
  • Mediasi Kepuasan Pelanggan atas Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Grabbike)
    422
  • Analisis Social Media Marketing Activities dalam Meningkatkan Niat Pembelian dengan Peran Mediasi Brand Image dan Brand Trust (NJS Projects)
    400
Keywords

Published by: Unit Publikasi Ilmiah, P3M, Politeknik Negeri Bali
Address: Kampus Politeknik Negeri Bali, Bukit Jimbaran, Badung, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 701981 | E-mail: jbk@pnb.ac.id 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

 

JBK Statcounter Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.